rss

Wednesday 19 December 2012

Avast Pro 2013 full

Avast Pro 2013 full ingin menciptakan suatu pendekatan terpadu untuk keamanan komputer Anda. Sudah sejak lama menggunakan antarmuka yang unik. Avast Pro 2013 full yang juga bisa digunakan di Windows 8 adalah tolok ukur kinerja yang kuat, dengan daftar fitur gratis dan kuat yang mengesankan. Avast Pro 2013 full mendapat "meriam" yang lebih besar sebagai antivirus  Instalasi Avast telah meningkatkan proses instalasi yang jadi itu lebih cepat daripada sebelumnya. Itu tidak tercepat di pasar, bukan oleh dari kemungkinan kecil, tapi instalasi standar membawa kita sekitar tiga menit. Beberapa item catatan selama instalasi yang akan datang kemudian di review: untuk menghindari baru Windows 7 dan Vista gadget desktop, atau add-on browser WebRep baru, Anda harus memilih opsi instalasi Custom dan matikan mereka di sini.


Hal ini hanya tidak sesederhana seperti kotak centang yang mendapat instalasi jendelanya sendiri, karena Anda harus melalui menu Customize, yang membuat semacam sembunyi-sembunyi auto-install. Versi terbaru Firefox dan Internet Explorer blok paksa add-on instalasi. Ketika Anda menjalankan salah satu browser mereka untuk pertama kalinya setelah menginstal Avast, mereka akan meminta Anda Apakah Anda akan membolehkan add-on baru. Pada plus sisi, menginstal Avast tidak memerlukan reboot, dan menggunakan alat uninstall yang kami mendeteksi ada sisa dalam registri atau pada desktop. Avast mengatakan bahwa installer telah menyusut untuk semua tiga versi oleh sekitar 20 persen, meskipun masih besar di sekitar 70 MB untuk versi gratis download Read more: Avast Antivirus gratis.

Mencari untuk bersaing dengan kedua dibayar dan gratis keamanan suite, Avast ingin menciptakan suatu pendekatan terpadu untuk keamanan komputer Anda. Lama pergi adalah hari dari antarmuka yang unik. Avast adalah tolok ukur kinerja yang kuat, dengan daftar yang mengesankan fitur gratis dan kuat, meskipun tidak bintang, dan dapat diakses. Avast 2012 mendapat lebih besar antivirus Cannon Instalasi Avast telah meningkatkan proses instalasi yang jadi itu lebih cepat daripada sebelumnya. Itu tidak tercepat di pasar, bukan oleh dari kemungkinan kecil, tapi instalasi standar membawa kita sekitar tiga menit.

Beberapa item catatan selama instalasi yang akan datang kemudian di review: untuk menghindari baru Windows 7 dan Vista gadget desktop, atau add-on browser WebRep baru, Anda harus memilih opsi instalasi Custom dan matikan mereka di sini. Instalasi otomatis fitur ini adalah disukai, meskipun Avast menyediakan metode yang jelas untuk menghapus mereka. Hal ini hanya tidak sesederhana seperti kotak centang yang mendapat instalasi jendelanya sendiri, karena Anda harus melalui menu Customize, yang membuat semacam sembunyi-sembunyi auto-install. Versi terbaru Firefox dan Internet Explorer blok paksa add-on instalasi.

Unduh Avast Pro 2013 full di:
http://www.4shared.com/rar/zLPThHOh/Avast_pro_2013.html

Avast Pro 2013 full

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.