rss

Thursday 27 December 2012

Download VLC versi terbaru

Download VLC versi terbaru hanya di blog ini. VLC cepat dan mudah untuk diinstal. Anda dapat membuat VLC default media player untuk berbagai (atau semua) jenis file, tetapi jika Anda hanya ingin mencoba VLC tanpa menyerah player Anda saat ini, Anda dapat melewatkan asosiasi berkas. Kita diklik ikon kerucut lalu-lintas oranye dan putih yang akrab untuk antarmuka terkenal polos VLC terbuka, yang juga model desain tata letak efisien (dan disesuaikan sepenuhnya, dalam hal apapun: mengklik pilihan berkulit pemain di map Menu mulai menjalankan Video LAN 's membuka VLC dalam pandangan baru ramping).


Efek? VLC telah punya semua: efek Audio, Video, dan sinkronisasi, termasuk ekualiser grafik dengan banyak preset; jangkauan dinamis yang benar-benar disesuaikan kompresi; alat audio spatializer; Efek video AtmoLight; interaktif zoom; logo dan lapisan; dan bahkan efek khusus seperti kabur, gelombang, air, dan efek cermin. VLC's diminimalkan antarmuka menyembunyikan pemain kontrol sampai Anda membutuhkan mereka, dan rakit hot keys membuatnya mudah untuk beralih antara tampilan dan untuk dengan cepat mengakses salah satu fitur VLC's.

Kualitas pemutaran sebagai baik karena mendapat. Kami telah menggunakan VLC memainkan MP3, WAVs, CD, DVD, Flash video, dan format lainnya. Untuk dukungan, beberapa program apapun dapat mencocokkan file bantuan VLC's dan wiki, dan berdedikasi masyarakat pengguna, forum, dan sumber-sumber online lainnya. Dari jenis berbagai file ke daftar-putar untuk codec dan video capture, jika hal ini berguna untuk memiliki di media player, VLC mungkin punya itu atau akan segera. VLC memainkan semuanya: jika ada berkas media ini tak bisa memainkan tetapi harus, just ask! VLC Media Player.

VLC (awalnya Video LAN Client) adalah pemutar multimedia yang sangat portabel untuk berbagai format audio dan video, termasuk MPEG-1, MPEG-2, MPEG-4, DivX, MP3 dan OGG, juga untuk DVD, VCD, dan berbagai protokol streaming. Ini juga dapat digunakan sebagai server untuk unicast atau aliran multi-siaran dalam IPv4 atau IPv6 di high-bandwidth jaringan.

Apa baru dalam versi ini: versi 2.0.5 perbaikan regresi beberapa cabang 2.0.x VLC.

Download VLC versi terbaru di (copy paste alamat dibawah ini):

http://sourceforge.net/projects/vlc/files/2.0.5/win32/vlc-2.0.5-win32.exe/download

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.