rss

Sunday 23 December 2012

Harga keyboard bluetooth untuk tablet Android

Inilah harga keyboard bluetooth untuk tablet Android yang kompak, low-profile: untuk mudah, nyaman mengetik di mana pun Anda menggunakan 3.0 Android + tablet. Membawa keyboard bluetooth combo: melindungi keyboard ketika Anda sedang bepergian dan mengkonversi tablet Anda ke posisi berdiri. Kebebasan nirkabel: pasang keyboard dengan mudah dengan Android tablet lebih dari 30 ft Bluetooth wireless. Jangkauan nirkabel yang sebenarnya akan bervariasi dengan penggunaan, pengaturan dan kondisi lingkungan. Berdiri disesuaikan serbaguna: menggunakan tablet Anda di posisi landscape atau potret dan hanya kanan sudut. Tombol kontrol media nyaman: langsung mengontrol musik dan video dengan tombol play, pause, dan volume di ujung jari Anda.


Fitur Keyboard bluetooth untuk tablet Android 3.0 + dari Logitech.

On-the-go keyboard
Ringan. Serbaguna. Perjalanan dengan mudah. Ini kompak keyboard nirkabel dan berdiri tablet yang dirancang untuk menambahkan kenyamanan mengetik dan laptop-seperti melihat ke semua tempat yang Anda gunakan Anda Android 3.0 + tablet.


Gambar tablet, keyboard, dan kasus yang untuk keperluan demonstrasi. Produk sebenarnya dapat sedikit berbeda. Tablet dijual terpisah.


Keyboard kompak, low-profile
Keyboard portabel menggabungkan yang terbaik dari tradisional dan laptop keyboard
Mudah dan nyaman mengetik di mana pun Anda menggunakan tablet Anda



Menjalankan tugas ganda saat perjalanan
Pelindung keyboard membawa kasus dengan cepat mengkonversi ke berdiri iPad
Kokoh dan disesuaikan jadi ini memegang tablet Anda di tempat di hanya sudut pandang yang benar


Kesederhanaan nirkabel Bluetooth
Pasang keyboard dengan mudah dengan Android tablet atas nirkabel Bluetooth
Jenis pada meja Anda, pangkuan atau di mana saja dalam jarak 30 meter dari tablet Anda (jangkauan nirkabel aktual akan berbeda dengan penggunaan, pengaturan dan kondisi lingkungan.)

Harga keyboard bluetooth untuk tablet Android ini $56.99 atau sekitar Rp 600.000,-, untuk merk yang lain pastinya banyak yang lebih murah, tapi yang paling ane saranin yah produk Logitech ini.

 

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.