rss

Saturday 15 December 2012

Fitur-fitur iPhone 5

Berikut ini adalah fitur-fitur iPhone 5 yang mungkin ente belum tahu, pokoknya ada harga ada rupa gitu lah bos, tahu sendiri lah berapa harganya setelah diboyong operator lokal, harga selangit tapi fiturnya juga selangit, konon melebihi gadget laen.
    
Berjalan di jaringan LTE/4G tanpa menguras baterai

Anda bergantung pada iPhone. Jadi desain tipis, ringan dan baterai yang luar biasa yang penting bagi Anda. Tapi begitu sambungan data yang cepat. Teknologi nirkabel LTE dibangun untuk kecepatan, tapi menambahkannya ke telepon dapat membuat massal dan menguras baterai cepat. iPhone 5 tidak LTE dengan cara yang benar — dioptimalkan untuk baterai yang hidup lebih lama dan dirancang untuk konektivitas ultra cepat di dalam gadget tipis. Hal-hal yang kebanyakan anda inginkan dari sebuah smartphone.

Teknologi selular dan wireless terkini.

iPhone 5 mendukung lebih jaringan seluruh dunia. Itu termasuk jaringan canggih seperti HSPA, HSPA + dan DC-HSDPA. Browsing, download dan streaming konten pada kecepatan ultracepat. Dual-band 802.11n konektivitas nirkabel mempercepat pengalaman Wi-Fi, terlalu-hingga 150 Mbps.

Kinerja CPU lebih cepat.

Dengan chip baru A6, hanya tentang segala sesuatu yang Anda lakukan pada iPhone 5 terasa lebih cepat-sampai dua kali lebih cepat dibandingkan dengan A5 chip. Load halaman web apps begitu peluncuran, dan lampiran email muncul hampir seketika.
Grafis lebih cepat.

A6 chip juga menawarkan kinerja grafis yang hingga dua kali sebagai cepat sebagai A5. Jadi Anda dapat kekuatan melalui grafis intensif aplikasi dan permainan. Dan menikmati tingkat bingkai yang lebih tinggi untuk halus, gameplay lebih realistis.

Baterai yang tahan lama.

Tidak hanya adalah chip A6 kustom dirancang untuk menjadi cepat, itu kebiasaan dirancang untuk bekerja dengan iOS 6 menjadi sangat hemat daya. Bahkan pada kecepatan dipercepat, iPhone 5 memiliki daya baterai lebih dari cukup untuk terakhir sepanjang hari-hingga 8 jam browsing pada koneksi seluler, sampai 8 jam bicara waktu dan hingga 10 jam waktu pemutaran video.
  
Membuat foto panorama.

iPhone adalah kamera yang paling populer di dunia. Untuk alasan yang baik. Foto terlihat begitu menakjubkan, sulit untuk percaya mereka yang diambil dengan ponsel. Dan segala sesuatu yang dibuat iSight camera di iPhone 4S favorit dunia adalah sekarang pada iPhone 5- dan kemudian beberapa. Fitur panorama baru memungkinkan Anda menangkap segalanya dari reuni keluarga foto grup untuk suntikan rahang-menjatuhkan Grand Canyon. Dengan satu gerakan halus Anda dapat menembak hingga derajat 240 mengesankan. Giroskop, A6 chip dan kamera app bekerja sama untuk menciptakan panorama resolusi tinggi yang mulus, satu hingga 28 megapixel.
 
Masih banyak fitur-fitur iPhone 5 laen yang ga bisa disebutin satu-satu. 
 

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.