rss

Monday 31 December 2012

Mitsubishi Lancer modifikasi


Nih dia Mitsubishi Lancer modifikasi yang bisa ente dapatkan di negara tetangga Australia.

Statistik Mitsubishi Lancer modifikasi (lebih tepatnya Lancer Ralliart):

Mesin: 1998cc Keluaran 177kW (343Nm) rasio kompresi 9: 0: 1

Bahan bakar: Premium 98 oktan

Transmisi: TC-SST (Twin kopling Manual) dengan normal dan mode balap (untuk pergeseran gigi yang lebih tepat) baik dioperasikan dalam modus otomatis, peralatan pilihan melalui pemindah gigi atau twin paddles.

Drivetrain: AWD (aktif yaw mengontrol mirip dengan drivetrain evo 9 namun dimodifikasi transfer case untuk SST)

Rem: Konvensional Calliper, 406 mm 2-panci depan: 406 mm rem cakram belakang

Roda: 18-inch alloy, Yokohama Ban 215 45R18 89W's

Turbo: TD04HL-15T-7 Single Scroll umumnya duduk antara 14-17 PSI (statistik tidak selalu dapat diandalkan ini sebagai milik mereka banyak bertentangan artikel di apa yang membentang)

Intercooler & BOV: perpipaan lembut dan fleksibel untuk UICP dan LICP terhubung dengan OEM Mitsubishi bov plastik

Suspensi: Depan: independen Macpherson strut dengan coil spring dan stabiliser, belakang: multi-taut independen dengan coil spring dan stabiliser

Mitsubishi Ralliart berjalan antara 5,5-5.8 sec 0-100 tergantung pada apa tahun revisi 2009,10-2011 dan antara 14.2-13.7(at best) sec pada 1/4 mil.

Onroad harga eceran adalah $43 890 + lebih untuk ekstra. Mungkin ente berhasil untuk memilih untuk $41 000 baru sehingga membayar untuk berbelanja.

Bandingkan untuk Lancer evo X yang harganya $61,190, dan ente segera menyadari meskipun itu tidak memiliki beberapa fitur yang baik dan kebutuhan pekerjaan pada basis saham fitur itu, untuk mendapatkan mesin Turbo L EVO X 2 dengan petir cepat SST gearbox dibangun di terbukti Mitsubishi drive-kereta untuk lebih dari 40 k (mungkin mendapatkannya lebih murah jika dolar Aussie meroket), bandingkan juga dengan Modifikasi Mitsubishi Galant.

Saya tidak percaya mereka produsen mobil lain yang menawarkan sesuatu yang dekat di nilai dan semua bulat kinerja (A XR6T tidak masuk hitungan itu adalah perahu dengan banyak kekuatan untuk kontrol dan Subaru's WRX tidak memiliki gearbox kopling kembar atau rally tepat berdasarkan driver-kereta).

Dengan pemikiran ini saat ini anda memiliki dua pilihan modifikasi Mitsubishi Lancer Ralliart di Australia:

1. Tuning Online:

Bryan @ GST Motorsports telah merilis bebas untuk menggunakan base map yang pada dasarnya membutuhkan hanya upgrade pil dorongan untuk bekerja pada mobil kami dan harus membuka pada v2.6 kira-kira 20-30kilowatts dari mesin. Ia juga menawarkan seluruh kode untuk itu sehingga Anda dapat dengan bebas mengubah sesuai mobil Anda tapi aku akan memperingatkan Anda bahwa setiap lagu generik dapat menyebabkan bencana efek ke mesin Anda dan untuk menggunakan risiko Anda sendiri, Bryan telah namun mencoba untuk melepaskan basemap generik terbaik sehingga tidak mendorong di atas tetapi masih setidaknya membawa yang terbaik minimum dari mesin Mitsubishi Lancer Ralliart.

Contoh video dari beberapa tweak kecil ditambah dengan beberapa modifikasi dasar menunjukkan seberapa cepat akselerasinya.

Aku akan memberikan informasi lebih lanjut di thread ini di lain waktu, Saya sarankan Anda mengambil sekilas kain itu jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang lebih spesifik untuk basemap Australia.


2: Tuning mail:
Saya pikir akan adil untuk menunjukkan RPW yang menawarkan sebuah lagu di-mail saya percaya ralliart dan saya kira dalam beberapa hal mirip dengan basemap tune di atas untuk fakta akan generik tetapi perbedaannya adalah Anda tidak akan dapat menyesuaikan ini sendiri. Hubungi RPW untuk informasi lebih lanjut http://www.rpw.com.au (jika Anda tahu dari bersaing Layanan ragu untuk pesan saya dan saya akan update ini)


Image

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.