rss

Friday 4 January 2013

Harga Mitsubishi Outlander Sport 2013

Untuk 2013, Mitsubishi Outlander Sport 2013 mendapat diperbarui eksterior styling, insulasi suara dan speaker berkualitas tinggi untuk sistem suara. Harga Mitsubishi Outlander Sport 2013 pastinya akan lebih kompetitif dengan pesaing. All-wheel drive menjadi tersedia untuk olahraga Outlander dasar ES trim dan ada chassis kecil dan perbaikan kemudi.
Pengenalan



Pikirkan Outlander Sport sebagai adik kecil dari Mitsubishi's Outlander, sebuah model yang lebih besar dan menawarkan baris ketiga kecil tempat duduk untuk menangani sampai dengan tujuh penumpang. "Sportiness" sering mencakup dimensi kompak dan ringan, dan yang harus apa Mitsubishi ada dalam pikiran ketika penamaan lima penumpang Outlander olahraga, karena kinerja yang sebenarnya tidak benar-benar lolos sebagai sporty.

Harga Mitsubishi Outlander Sport 2013 menurut sebuah website otomotif:

$19,170 atau sekitar Rp 186.900.000,-

Bagi mereka yang perhatian utama adalah keterjangkauan, namun, 2013 Mitsubishi Outlander olahraga memberikan, dengan harga yang memotong hampir setiap pesaing, serta ekonomi bahan bakar--sampai 31 mil per galon di jalan raya--yang di atas kelas. Outlander olahraga tampak jauh lebih kecil daripada Outlander dan dapat beberapa 700 kilo lebih ringan. Ringan adalah selalu hal yang baik.

Outlander Sport ringan dan ukuran yang lebih kecil yang bisa diharapkan untuk menerjemahkan ke kelincahan tertentu, tetapi olahraga suspensi tuning terlalu lunak untuk penanganan membuat menghibur dan empat silinder mesin 2.0 liter, dipinjam dari Lancer Mobil kompak, tidak memiliki kekuatan, terutama ketika cocok dengan olahraga variabel terus transmisi. Otomatis CVT adalah anugerah ekonomi, tetapi tidak ada bantuan untuk olahraga daya mesin sudah sedikit, membuat untuk percepatan lesu.

2013 Mitsubishi Outlander Sport baik untuk runabout perkotaan, tetapi mereka yang ingin lebih atletis penanganan akan menemukan Kia Sportage dan Nissan Juke lebih memuaskan. Jika biaya kurang dari sebuah isu dan jika Anda akan biasanya membutuhkan kapasitas kargo lebih daripada olahraga menyediakan, crossover yang lebih besar, lebih utama seperti Chevrolet Equinox, Ford Escape dan Honda CR-V yang cenderung menjadi lebih baik all-around pilihan.
Gaya tubuh, tingkat Trim, dan pilihan

2013 Mitsubishi Outlander Sport adalah crossover SUV kompak yang ditawarkan dalam dua tingkat trim: SE ES dan uplevel dasar.

Fitur standar untuk ES termasuk 16-inch roda baja, cermin berpemanas, cruise control, sandi, AC, tilt dan teleskopis kemudi, kain pelapis, 60/40-split-lipat kursi belakang, Mitsubishi sekering voice activated elektronik antarmuka dan empat-speaker sound system dengan CD player, bantu audio jack dan antarmuka USB/iPod.

SE menambahkan 18-inci velg alloy, otomatis xenon lampu, foglights, wiper otomatis, kontrol iklim otomatis, kursi depan berpemanas, tanpa kunci pengapian/entri, lengan kursi geser antara kursi depan, baris kedua lengan kursi dengan pass-through pusat, upgrade pelapis, dan enam-speaker sound system dengan radio satelit.

Kebanyakan pilihan dikelompokkan bersama ke dalam paket yang tersedia pada kedua Outlander Sport tingkat trim. Paket navigasi termasuk sistem navigasi, kamera kaca dan jack audio/video RCA-gaya. Paket olahraga eksterior menambahkan beberapa kosmetik dan unsur-unsur aerodinamis, sementara Interior paket (tersedia pada model dengan transmisi otomatis hanya) menambahkan trim piano-black interior dan aluminium pergeseran tombol. Berdiri sendiri pilihan termasuk 16-inci velg Alloy untuk ES, sistem navigasi hard-drive berbasis, tanpa kunci pengapian/entri dan enam-CD changer.

Tersedia pada SE AWD adalah paket Premium yang mencakup panorama atap, atap rel, kamera kaca (dengan layar terintegrasi ke dalam kaca spion) dan sembilan-speaker Rockford Fosgate sound system dengan enam-CD changer, satelit dan radio. Bandingkan dengan Mitsubishi galant dan Lancer.

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.