rss

Saturday 7 June 2008

Deddy Corbuzier VS Roy Suryo

Kita sudah tahu akhir-akhir ini 2 orang freak ini (satu IT freak atunya Magic Freak) sedang berseteru, Deddy yakin bisa menebak skor final EURO 2008 terus Roy merasa kalo Deddy tidak benar-benar meramal, Roy pikir Deddy pake teknologi canggih buat tebakannya seperti yang dia lakukan saat menebak headline Kompas beberapa waktu lalu. Deddy nantang Roy buat menebak trik apaan yang dilakukan Deddy, bukan nebak skor EURO-nya, Kalo cuma nebak sih mudah saja, khususnya buat yang maniak bola dengan ditinjau dari kemampuan masing-masing team, asal diketahui team-nya aja ya kan? Ya udah deh kita tunggu hasilnya aja betul gak?

Tapi Deddy pikir Roy tukang numpang beken, tapi emang dua orang ini udah beken sih, paling mereka cuma buat sensasi murahan kayak yang dilakukan artis-artis belakangan ini, saya sendiri sih peduli amat sama mereka yang penting tulisan ini banyak yang baca. hehehe...

2 comments:

Belive in You on 12 June 2008 at 02:32 said...

Kita tunggu saja detik-detik pertemuan antara Roy Suryo Sang Pakar telematika dan Deddy seorang magician. Yang terpenting ialah pertarungan dilakukan secara feer.

infogue on 16 June 2008 at 00:31 said...

Ada2 aja tuh orang...kurang kerjaan bgt..
www.infogue.com

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.