rss

Tuesday, 16 September 2008

Apa sih Kelemahan Blog Wordpress ?


Finally... aku ngeblog setelah 2 hari yang serasa dua tahun ga online, tiba-tiba aku pengen nulis yang ginian. Apa sih kelemahan blog Wordpress? tentunya semua layanan gratis di dunia nyata maupun di dunia maya ini, ada aja kelemahan dan keunggulannya.
terus apa yah kelemahan blog wordpress?
  1. Pada dashboard Wordpress (WP) lebih menghabiskan bandwidth dibandingkan dashboard Blogger/Blogspot, kalau pengguna warnet seperti saya sih, peduli amat sama bandwidth hehehehe.. tapi kalau punya koneksi sendiri di rumah ya ini sangat diperhitungkan.

  2. Tidak boleh dan tidak bisa memasang adsense, ini tidak berlaku untuk WP yang dihosting sendiri seperti situs profesional kayak blog itu (walau hosting gratis), jangankan adsense wong mau dikasih 'lendir' aja bebas kok hehehe... Tapi kalau WP di wordpress.com jelas ga boleh.

  3. Tidak bisa dan tidak boleh memasang adsense berarti juga tidak boleh memasang kode javascript, bener ga to?? atau ada yang tau cara memasang kode javascript di blog WP wordpress.com kasih tau lah ya.


Udah ya temen2... buat yang udah expert dalam wordpress mbok kasih komentar dong.
courtesy gambar logo wordpress: 3nhanced.com



3 comments:

Bang Aan on 16 September 2008 at 22:36 said...

Siip, itu betul mas, kalo pake line sendiri, kudu pinter2 ngatur pemakaian, bisa-bisa akhir bulan tagihan ngebengkak. Ok banget postingannya. Smg tambah sukses.

Akbar on 13 March 2009 at 15:11 said...

Pantas Saja,

hanum on 26 November 2009 at 22:27 said...

kalau blogspot open acces script, lebih bebas ;)

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.

About Me

My photo

I have an extraordinary hobby.. web design lover even I still learn it nowadays.