rss

Wednesday, 4 March 2009

Memilih layanan hosting yang bagus ala usahaonline.net


Hai teman-teman semua, akhirnya aku menulis postingan bahasa indonesia juga di blog ini hehe.. Begini kalau banyak teman blogger bertanya-tanya, kenapa blog saya di blogspot/blogger.com kok hanya mendapatkan trafik atau pengunjung harian yang segitu-segitu saja, ya iyalah. Coba apa anda tahu alasannya? Secara mudahnya adalah karena kita menggunakan layanan hosting gratis, subdomain gratis, dan yang gratis-gratis lainnya. Dan alasan yang sedikit lebih ilmiah (halah) adalah karena blogspot itu bukan CMS atau Content Management System, kalau anda menggunakan CMS blog seperti wordpress atau drupal, maka saya jamin 90 % bakal lebih sukses daripada sekedar menggunakan blogger.com apalagi dengan subdomain, paling tidak anda harus membeli domain sendiri, dan meng-custom blogspot anda dengan domain yang anda beli.

Kenapa wordpress bisa mendatangkan trafik lebih banyak ketimbang blogspot/blogger.com? Karena CMS ini menggunakan sistem bahasa PHP dan apabila diload browser juga lebih ringan, dan pastinya googlebot dan robot crawler search engine yang lain juga lebih ringan kerjanya, dan selanjutnya posisi keyword yang anda kejar juga bagus di SERP (search engine result page) soalnya lebih cepat terindeks daripada blog lain dengan platform blogspot, akan tetapi yang harus diingat terus adalah belum pasti blog wordpress lebih besar trafik-nya dari pada blogspot, karena kualitas konten (isi) dan kuantitasnya juga diperhitungkan search engine. Ada yang bilang "konten adalah raja".

Jadi apa nih layanan webhosting yang bagus untuk meng-hosting CMS blog anda? Sebuah blog yang sangat terkenal karena tips-nya dalam bisnis online yaitu usahaonline.net merekomendasikan hostgator sebagai pilihan webhosting terbaik, blog itu sudah berjalan lama di jagad maya dengan bantuan Hostgator loh, tidak ada satupun masalah yang menimpa blog ini sejak dihosting di hostgator beberapa tahun yang lalu sampai sekarang. Oh iya aku jadi member affiliate Hostgator neh, terus mau menawarkan 30 dolar buat para pendaftar hostgator yang jadi affiliate-ku, bisa nego deh. Kalau mau daftar di link dibawah yah.

Daftar disini

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.

About Me

My photo

I have an extraordinary hobby.. web design lover even I still learn it nowadays.