rss

Saturday 22 December 2012

Download Wondershare PDF to Word 3.6 full

Download Wondershare PDF to Word3.6  full gratis untuk merubah dokumen PDF ke MS Word. Seperti yang Anda harapkan dengan perangkat gratis yang pada dasarnya dirancang untuk melakukan satu hal, Wondershare PDF ke Word memiliki antarmuka yang cukup sederhana, meskipun itu efisien dirancang, dengan layout grid yang mencakup Bar kemajuan individu untuk setiap berkas yang telah dikonversi. Dan seperti yang Anda harapkan dengan alat sederhana yang dirancang untuk menghemat waktu, hampir cukup jelas untuk menggunakan. Kami melihat-lihat ke folder PDF kita terus untuk pengujian dan beberapa yang dipilih.


Kita bisa memilih untuk membuat file dikonversi dalam direktori source atau browse ke folder target yang berbeda. Ketika kita telah membuat pilihan kita, kita menekan tombol Convert biru besar.Wondershare didukung melalui daftar file kami, menampilkan progres berkas masing-masing pada gilirannya. Kita kemudian melihat-lihat ke target folder dan file dikonversi kami, yang dibuka pada kata diklik. Kami membuat perubahan dan menyelamatkan mereka, membuktikan kompatibilitas mereka.

Wondershare PDF ke Word memiliki potensi untuk menghemat banyak waktu dan usaha saat mengedit dokumen Bisnis, mempersiapkan manual, dan berurusan dengan proyek-proyek lain yang melibatkan jenis dokumen yang berbeda. Karena gratis, hal ini hanya berguna untuk individu seperti itu adalah untuk bisnis dan organisasi.

Citrix XenServer
Membuat dan mengelola infrastruktur virtual
Download sekarang
Deskripsi penerbit
Dari perangkat lunak Wondershare:

Wondershare PDF ke Word Converter adalah alat PDF profesional untuk mengkonversi file PDF ke sepenuhnya dapat diedit Microsoft Word. Hal ini dapat mengkonversi file PDF 100-halaman dalam jarak 1 menit. Selama proses konversi, itu akan menjaga PDF format asli dan tata letak di output kata dokumen, sehingga sangat mudah bagi pengguna untuk menemukan konten yang mereka butuhkan. Wondershare PDF ke Word Converter adalah alat PDF yang terbaik bagi orang-orang yang ingin menggunakan kembali PDF untuk konten di Word doc tanpa perlu mengetik ulang atau menyalin dan menyisipkan. Fitur utama: 1. Convert PDF ke Microsoft Word 2. Batch dan konversi parsial mode 3. Mempertahankan PDF format asli dan tata letak

Apa baru dalam versi ini:

Versi 4.0.1:
1. Peningkatan kualitas output dokumen Microsoft Office;
2. Dioptimalkan antarmuka utama;
3. Didukung auto deteksi scan file PDF.

download Wondershare PDF to Word 3.6 full di:

http://www.4shared.com/get/HbHg-odz/wondershare_pdf_to_word_36.html

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.