rss

Tuesday, 11 December 2012

Jual Adaptor TV Tuner 5V Jogja

Jual Adaptor TV tuner untuk merk Gadmei maupun Advance, adaptor ini digunakan untuk mengganti adaptor 5V bawaan tv tuner eksternal yang hilang atau rusak. Bisa digunakan di banyak merk TV Tuner eksternal seperti Advance dan Gadmei.


Beberapa hari yang lalu ane dibuat penasaran dengan TV tuner yang ga bisa nyala, kemungkinan gara-gara arus PLN yang naik turun gitu bro, kadang juga ane colokin tuh TV tuner selama 24 jam, emang ada unsur kesalahan ane juga sih :D. Nah ane pikir ini gara-gara adaptor bawaan TV tuner yang rusak terus ane beliin dagh adaptor TV tuner di salah satu toko elektronik di Jogja.

Setelah ane pasang, walah ternyata emang ga bisa nyala, jadi sebenernya TV tuner ane juga rusak, arrgh. Jadinya ya adaptor ini jadi mubadzir, so ane jual aje dah siape tahu ada yang butuh, monggo deh. Diutamakan COD Jogja.

Harga  adaptor TV tuner : Rp 70.000,- nego
Kontak : 085292032496

Kenampakan:

adaptor tv tuner

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.

About Me

My photo

I have an extraordinary hobby.. web design lover even I still learn it nowadays.