rss

Wednesday 19 December 2012

Malwarebytes Anti-Malware 1.65 full

Fitur utama Malwarebytes Anti-Malware 1.65 full adalah untuk memindai dan melindungi komputer ente dari orang-orang jahat, dan pada tingkat ini cukup berhasil. Malwarebytes ini menawarkan pemindaian cepat, pemindaian penuh dan scan flash untuk menganalisis memori dan objek autorun. Munculnya Malwarebytes dengan teknologi Chameleon, yang memungkinkan program menginstal pada banyak komputer yang terinfeksi bahkan ketika malware memblok alat deteksi lainnya.

Malwarebytes Anti-Malware 1.65 full mendukung beberapa drive pemindaian termasuk jaringan drive, pilihan menu konteks termasuk scan-on-demand fungsi untuk setiap file, dan pilihan FileAssassin More Tools bagian untuk menghapus file terkunci. Dalam versi premium, perlindungan kontrol blok nol-hari infeksi dari situs berbahaya dan file, scheduler. Kami akan memilih satu atau yang lain akan tersedia dalam versi gratis, karena banyak keamanan penuh suite menawarkan baik dalam versi mereka dibayar.

MBAM telah membangun reputasi sebagai salah satu unggulan malware removers selama bertahun-tahun pada kampanye hampir seluruhnya kata-of-mulut. Tambahan fitur yang kurang secara historis. Hal ini hanya sedikit lebih dari satu-fungsi wonder, tapi itu yang begitu baik pada apa yang dilakukannya itu telah praktis diperlukan bagi Anda untuk memilikinya. Malwarebytes adalah relatif cepat malware remover, dengan mengambil sekitar 7 menit dan 30 detik untuk menyelesaikan bahkan dengan program sumber daya-tinggi lain menjalankan pemindaian cepat.

Mesin heuristik membuktikan pada banyak komputer selama pengujian empiris bahwa itu capable untuk menentukan perbedaan antara positif palsu dan berbahaya apps. Anehnya, premi perlindungan komponen tidak memperlambat startup kali, bahkan ketika itu telah dikonfigurasi untuk mulai menjalankan dengan Windows.

Download Malwarebytes Anti-Malware 1.65 di:

http://www.4shared.com/file/f7NRnWsE/Malwarebytes_Anti-Malware_1651.html

Malwarebytes Anti-Malware 1.65

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.