rss

Thursday 12 June 2008

Selebritis cewek Indonesia meningkatkan trafik blog anda

Apa hubungan 2 hal diatas? Saya benar-benar heran, tulisan apapun di blog saya tidak banyak yang laku (tidak banyak yang baca) coba tebak tulisan mana yang banyak dikunjungi visitor blog saya ini, anda benar! tulisan yang ada hubungannya sama yang berbau artis atau sebritis Indonesia, yang lain ke laut aja deh.

Saya sendiri ya jadi lebih suka nulis posting yang berbau hal diatas, ini sudah menjadi rahasia umum dunia blogging Indonesia bahkan seluruh dunia, seperti tulisan tentang Wiwid Gunawan sebelum posting ini. Oh iya saya mau sedikit kasih tips yang mungkin berguna.

Pada saat anda menulis postingan yang berbau profil selebritis, lebih baik carilah tulisan berita terbaru artis yang bersangkutan tersebut dalam bahasa Indonesia di Google, kalau blog anda memasang Adsense terjemahkan tulisan tersebut ke bahasa Inggris, dan pada akhir tulisan berilah sedikit tambahan kalimat atau paragraf dalam bahasa Indonesia, tulisan ini harus bisa mewakili tulisan keseluruhan postingan ini, anda bisa menerjemahkan ke bahasa Indonesia judul postingan ini (postingan ini lebih baik berbahasa Inggris). Silahkan dicoba.

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.