rss

Wednesday 17 December 2008

Mohon do'a dari semua, karena saya mau wisuda


Teman-teman blogger semua, yang disini yang disana, apa semua sudah berkumpul? Yang di belakang sudah kelihatan? *serasa Inul* OK saya mau wisuda neh besok, so mohon do'a teman-teman sekalian dari Sabang sampai Merauke, agar wisuda saya tidak berantakan karena saya sering bertindak norak *ngaku* halah ga biasanya aku rada-rada curhat di blog ini, kalau mau baca tulisan saya dalam bahasa Indonesia semuanya, mampir aja ke wordpress saya, kembali ke topik deh.

Sampai dimana tadi? Halah pake lupa lagi, oh ya begini saya hari Selasa besok mau melaksanakan wisuda di sebuah perguruan tinggi di Jogja, negeri atau swasta yah? Halah ga penting, semua sudah lengkap mulai dari toga ampe undangan heheh tinggal gladi resik dan hari H deh. Jadi terimakasih yah buat yang mau sempat-sempatnya baca tulisan ini, kacian deh buang waktu hahaha..

Begini aku juga minta maaf kalau blog ini merusak mata anda, soale punya layout yang rada aneh, terutama di header itu, aku lagi males buat header yang "layak" sih. Thanks dah mampir ke blog network, oh iya jangan lupa tulisan "tips memaksimalkan pendapatan Adsense untuk blogger pemula" yah. Sering-sering mampir kesini yah, soale Alexa Rank blog ini naik lagi hiks hiks..

1 comments:

Anonymous said...

selamat

tumben bisa pertama ya?

selamat datang di dunia nyata

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.