rss

Monday 24 December 2012

Antivirus AVG 2013.01 Full

Inilah antivirus AVG 2013.01 full untuk keamanan PC ente di 2013, hadapi masa depan tanpa mengulangi masalah-masalah di masa lalu. Ada sebuah antarmuka baru yang dioptimalkan untuk Windows 8 yang benar-benar membuat suite lebih mudah digunakan, dan suite sekali lagi menangani prosedur instalasi yang panjang. Namun, salah satu fitur baru terbaik di AVG sebenarnya diperkenalkan sebagai pembaruan tengah tahunan selama 2012. Instalasi Kami menemukan bahwa program dapat pergi dari download selesai untuk siap untuk menggunakan di sekitar 5 menit.


AVG disebut-sebut lima layar instalasi selama beberapa tahun sekarang. Sementara benar bahwa proses terus menjadi pendek, ini penting untuk memanggil beberapa perbaikan dan satu halangan yang mencolok. Installer sendiri sekarang weighs di 33 MB, turun dari lebih dari 100 MB dua tahun yang lalu. Installer juga tidak memerlukan reboot. Ini tidak mengherankan untuk Windows 8, tapi bahkan pada komputer yang menjalankan Windows 7 dan lebih tua, menginstal AVG akan bebas reboot.

Sayangnya, tidak hanya Anda masih harus menyisih dari AVG toolbar dan SafeSearch jika Anda tidak ingin mereka, tapi bahkan ketika Anda memilih hanya toolbar, commandeers pencarian bar lokasi default Anda di Firefox. Hal ini, tentu saja, bermasalah karena toolbar menyediakan beberapa pilihan keamanan penting, seperti AVG tidak melacak. AVG kehilangan poin juga untuk kekuatan-menutup peramban tanpa peringatan selama instalasi, dan untuk tidak menyesuaikan opsi penginstalan untuk Windows 8. AVG mempertahankan kotak centang kecil dari tahun sebelumnya, yang sulit untuk digunakan dengan sentuhan.

Pendekatan yang lebih ramah pelanggan akan pergi untuk opt-in proses yang tidak bergerak maju sampai pengguna membuat keputusan. Setelah semua, ini adalah apa AVG ketika meminta Anda untuk memilih antara AVG gratis atau 30-hari percobaan AVG Internet Security. Seharusnya tidak kita akan dilakukan dengan menyita mesin Cari sekarang? Antarmuka Windows 8 telah memaksa setiap pembuat perangkat lunak Windows sekitar untuk mempertimbangkan kembali bagaimana program-program terlihat, dan itu adalah hal yang baik.

Apakah menendang dan menjerit, atau melompat gembira, desainer perangkat lunak yang mengubah cara mereka membuat aplikasi Windows mereka, dan AVG tidak berbeda. Meskipun suite keamanan telah menggunakan variasi dari antarmuka yang sama selama bertahun-tahun, 2013 suite telah dibongkar dengan yang baru yang mencakup tombol besar, dengan berani berwarna, ubin-seperti yang seharusnya merasa di rumah di Windows 8.

Unduh Antivirus AVG 2013.01 Full:
http://www.4shared.com/rar/WDfWXAvr/AVG_Internet_Security_2013__bu.html

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.