rss

Monday 17 December 2012

Film Joe Taslim

Film-film Joe Taslim apa aja sih? Wait.. Joe Taslim itu siapa? Kok tiba-tiba ujug-ujug mak bedunduk melejit namanya di jagad hiburan tanah air bahkan sampai ke jagad Hollywood loh. Joe Taslim pernah bermain di THE RAID bersama Iko Uwais, untuk film-film yang dibintangi Joe sebelum THE RAID keknya belum ada deh pret.

Nah film paling mantab yang sudah dibintangi Joe Taslim tidak lain dan tidak bukan yaitu THE FAST AND THE FURIOUS 6 bareng Vin Diesel, walaupun jadi tokoh antagonis tapi ya tetap aja bisa diacungi 6 jempol (lebay), jarang-jarang ada aktor Indonesia main di film Hollywood, jadi tokoh utama antagonis lagi.
“Masih merangkak dalam (dunia) film. Untuk porsinya nanti kita nonton sendiri. Cukup ngeh ada orang Indonesia main di situ. Intinya cukup bisa aware lah,” lanjutnya.

Joe Taslim merasakan kebanggan tersendiri saat diplot bermain dalam film THE FAST AND THE FURIOUS 6. Pasalnya, lewat film itu ia dapat beradu akting dengan aktor dan aktris mancanegara ternama.
Bintang film THE RAID ini pun merasa bersyukur dengan apa yang dicapainya dalam dunia akting saat ini. Baginya, kesempatan besar ini sangat jarang terjadi.

“Main sama Vin Diesel dan lainnya. Mereka adalah pemain besar, saya bersyukur bisa berada di sana, kesempatan besar,” ucap Joe saat preskon film DEAD MINE di BrewHouse, Senayan City, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

By the way THE FAST AND THE FURIOUS kek TERSANJUNG aje ampe 6 sequel :D .
Film Joe Taslim
Film Joe Taslim

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.