rss

Monday 7 January 2013

Download uTorrent Plus full 4shared

Download uTorrent Plus full 4shared sekarang, pertama kali diumumkan beberapa bulan yang lalu, uTorrent Plus 3.2.3 memulai debutnya dengan rekan yang tak terduga, ditambah 8 BitTorrent (download). Kedua menandai pertama kalinya bahwa pilihan dibayar fitur panggilan perusahaan "premium" telah ditambahkan ke klien terbaik. Menemani mereka adalah update versi 3.2.3 untuk uTorrent (download).


Orang-orang dengan versi gratis dari uTorrent akan mampu memainkan berkas media secara langsung dalam antarmuka uTorrent, berkat baru dipanggang di media player. Pemain ini didukung oleh VLC Media Player, salah satu paling terkenal multi-platform dan pemutar media open source yang tersedia. uTorrent 3.1 pengguna juga dapat mentransfer file torrented langsung ke beberapa perangkat populer, proses bahwa Jordy Berson, Direktur manajemen produk untuk uTorrent, panggilan "pergeseran."

"Apa pengguna benar-benar peduli tentang menjaga uTorrent cahaya dan cepat, dan kami jelas ingin mempertahankan itu," katanya ketika ditanya tentang bagaimana baru fitur akan mempengaruhi kinerja program. Pergeseran menggunakan drag-and-drop antarmuka, dan bekerja pada semua perangkat iOS, Apple TV, ponsel Android dan tablet, Playstation 3 dan Xbox 360. Lebih perubahan untuk versi gratis termasuk perbaikan bug dan stabilitas.

Berson dan Shahi Ghanem, ahli strategi untuk BitTorrent Plus, menegaskan bahwa dua program gratis memiliki hampir identik set fitur sekarang, seperti Plus versi.

BitTorrent Inc, perusahaan induk adalah taruhan yang fitur dalam uTorrent baru ditambah dan BitTorrent Plus akan menarik bagi mereka yang ingin mereka torrent klien untuk memiliki beberapa tambahan otot. Salah satu fitur-fitur baru yang paling berguna adalah scan virus tertanam yang akan memeriksa file lengkap yang didownload secara otomatis. Powered by BitDefender, auto-pemindaian virus dan malware memotong langkah tambahan.

Plus versi juga mencakup banyak codec media yang versi gratis tidak memiliki. Ini berarti bahwa sementara pengguna bebas dapat memutar media hanya jika ada file format codec pada PC atau perangkat, ditambah pengguna dapat transcode file on the fly. Codec video dan audio didukung termasuk MPEG4, H.264, Theora, VP8, MP3, AAC, dan AC3.

Lain ditambah fitur menambah fitur Remote uTorrent klien, yang sekarang dapat digunakan untuk men-download file dari perpustakaan rumah Anda ke komputer jauh.

BitTorrent Plus dan uTorrent Plus akan baik ritel pada $24,95 untuk lisensi satu tahun, yang meliputi setiap produk dan fitur update. Namun, hal ini tidak jelas berapa banyak torrent klien pengguna akan memilih untuk meng-upgrade. Fitur yang ditambahkan hampir tidak bulu. "Bahkan di penonton kami ahli, kita melihat beberapa orang mengatakan, 'Wow, saya benar-benar ingin produk ini,'" kata Berson. Tetapi dalam survei tidak ilmiah CNET itu berlari ketika uTorrent Plus pertama kali diumumkan, lebih dari 80 persen dari responden mengatakan mereka tidak akan membayar untuk torrent klien.

Download uTorrent Plus 3.2.3 full 4shared di alamat dibawah (copy paste):

http://goo.gl/CQw9K

atau ke alamat:

http://www.utorrent.com/utorrent-plus/?frm_hdr_btn


0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.