rss

Sunday 6 January 2013

Harga Mitsubishi Pajero Sport 2013

Berapa harga Mitsubishi Pajero Sport 2013? Mobil ini adalah salah satu mobil Mitsubishi yang menghadirkan kejutan tidak hanya dalam hal apa yang bisa dilakukan, tapi itu adalah kombinasi dari penampilan dan kinerjanya. Jelas ketika Anda memberikan tampilan yang pertama, engkau akan dibenarkan untuk menyimpulkan bahwa keindahan ini adalah kendaraan perkotaan murni, namun ketika Anda mengambil itu di jalan dan off road yaitu, itu adalah ketika Anda akan terkejut.
Pajero Sport melakukan dengan sangat baik off road dan penampilan terlihat ramping itu memakai pasti dapat diambil sebagai menutupi. Spesifikasi untuk mobil ini cukup rapi dan tidak berbicara tentang suatu roader off dan juga kendaraan modern dengan gaya dan terlihat, tidak kurang dalam teknologi tinggi dan juga mengenakan desain modern baik interior dan eksterior.

Pajero Sport berjalan pada mesin turbo-diesel indah, 3.2L kapasitas dan mesin ini bergolak keluar 120kW pada 3500 rpm dan torsi 343Nm pada 2500 dari rpm. Perkiraan untuk ekonomi bahan bakar adalah 10,5 L untuk 100km dan ini berada di perkotaan, yang berarti bahwa di jalan raya itu tidak baik. Juga angka yang berhubungan dengan mesin adalah kecepatan tertinggi yang 178km/hr olahraga Pajero bisa melakukannya dengan sangat nyaman. Dimensi, mobil ini cukup lumayan, tapi tidak terlalu besar dibandingkan dengan model seperti Toyota Land Cruiser VX. Ini mengukur panjang 4695mm dan lebar 1815mm, sedangkan tingginya diukur pada 1800mm. Dimensi ini memungkinkan mobil untuk membawa 7 penumpang sangat nyaman, baik berat penumpang dan kendaraan didukung pada suspensi coil spring dengan bar menstabilkan.
Kemampuannya untuk mengatasi medan kasar yang dijabarkan dalam ground clearance nya 215mm, yang membandingkan sangat baik terhadap pesaing dalam jangkauan, seperti Toyota Fortuner.

Dengan siklus balik 5.60m dan dengan tilt steering, Anda dapat menikmati manuver mudah dengan mesin modern di dalam dan sekitar kota. Hal ini dilengkapi dengan tinggi modern mengajarkan fitur yang telah diuntungkan dari tahun pembangunan dalam kisaran SUV Mitsubishi dari tahun 1970-an ketika ide Pajero pertama kali diredam. Interior tidak satu kekurangan sentuhan elegan dan perbaikan, karena dilengkapi dengan roda kemudi terpasang dengan kontrol untuk itu kontrol yang mudah dan untuk memudahkan akses saat berkendara. Ditambahkan ke interior adalah aircon terkait dengan sistem kontrol iklim. Untuk menikmati perjalanan Anda dan juga mendapatkan perusahaan saat sendirian adalah sistem pemutar CD/MP3 audio untuk menikmati musik Anda. Bandingkan mobil ini dengan Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Lancer.

Harga Mitsubishi Pajero Sport 2013
Harga Mitsubishi Pajero Sport 2013

0 comments:

Popular

Recommended Tools

Custom Search

Subscribe to blog network by Email - Langganan blog ini lewat email anda! Gratis!

Blog Archive

ss_blog_claim=83fb0263e275a3b7ce0dc62e2c4e986a
 
Add to Technorati Favorites
100 Blog Indonesia Terbaik
Sorry shoutbox gone for awhile.